AGRO PERPUSTAKAAN SMAN 1 MANYAR GRESIK PETIK PANEN

Kembali Perpustakaan SMA Negeri 1 Manyar Gresik menerima kunjungan Kepala Sekolah disertai guru dari SMA Negeri 1 Bangkalan Madura yang ingin menimba ilmu tentang pengelolaan perpustakaan sekolah, Senin (19/2/2024) sebelum menuju ke perpustakaan dengan didampingi Kepala Sekolah bersama wakil kepala sekolah urusan Humas SMAN 1 Manyar Gresik berkeliling dalam lingkungan sekolah yang luasnya sekitar 2 hektar sebagai sekolah unggulan di Kota Gresik.

Dian Kartikowati selaku Kepala Sekolah menjelaskan tentang perkembangan dan prestasi yang diraih oleh Perpustakaan SMAN 1 Manyar Gresik termasuk didalamnya perpustakaan digital yang mulai mendapatkan perhatian cukup besar. Jelaskan pula area sirkulasi tentang kunjungan,peminjaman dan pengembalian buku.

Miftahul Huda Kepala Sekolah berterima kasih karena kedatangannya bisa diterima secara kekeluargaan dan nantinya hasil kunjungan ini bisa diterapkan di sekolah kami. Sungguh bagus penataan siswa-siswa disini cukup antusias dalam berkunjung ke Perpustakaan, senang karena Bapak guru dapat menggiring peserta didik belajar di Perpustakaan.

Kunjungan akhirnya sampai di Agroo Perpustakaan sebagai pusat pembelajaran menumbuhkan jiwa kemandirian melihat, dan menerapkan pembuktian hasil membaca dalam buku.

Tinggalkan Balasan