DRAMA PERPUSTAKAAN SMA N 1 MANYAR GRESIK DAN GEBYAR LITERASI

Pembawa Acara memohon hadirin untuk menghidupkan HPnya dengan model Hening disebabkan pertunjukkan drama segera dimulai. Judul drama produksi pertama ini mengambil naskah karya Marcelino Acana Jr. dengan disutradarai Zahra Putri Arini dan 2 astrada Fitria Nur Aini dan Naura Marisha.

Peran aktor dan aktris di perankan oleh Aqila Medina sbg Ikah, Iltsar Islam Bintang sbg Anen, Ayudhia Azzahra sbg Fatimah dan Otong diperankan M. Galih Estiawan W.

Drama 1 babak ini penonton tidak beranjak dari tempat duduknya karena dipertunjukkan dengan apik oleh pemeran drama yang berjudul mentang-mentang dari New York ini. Terdengar gelak tawa hadirin yang menyaksikan pagelaran para aktor/aktris ini sesekali. Perubahan sosial seorang gadis yang baru pulang dari New York yang namanya Ikah dengan Eforianya yang baru, sampai lupa dengan kampung halamannya, gayanya yang menyebalkan Bi Atang kena imbasnya, teman-temannya heran dan kaget yang berubah 180 derajat, karena ada sesuatu peristiwa yang tak tersangka-sangka akhirnya membuatnya dia sadar akan dirinya yang sesungguhnya.

Dalam pertunjukan drama pada hari Rabu tanggal 22 Nopember 2023 didahului dengan penobatan dari lomba pidato dan esay serta pemberian hibah buku untuk SMP di Gresik. antara lain SMPN 17, SMPN 34, SMP Islamic Con, SMP Muhammadiyah Balong Panggang, MTs Muhammadiyah Sidayu dan MTs Nurul Islam Manyar.

Tinggalkan Balasan