VISITASI AKREDITASI PERPUSTAKAAN SMANEMA

Akreditasi adalah proses jaminan mutu dikendalikan oleh standar, kebijakan dan prosedur yang prosesnya memerlukan asesmen mutu perpustakaan dan penguatan operasi pendidikan melalui pengembangan dan validasi standar sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada publik bahwa sebuah perpustakaan beserta koleksi, jasa, sumber daya manusia dan fasilitas lain memenuhi komitmen pada mutu perpustakaan.

Karenanya untuk memberikan kepercayaan kepada publik, maka SMA Negeri 1 Manyar melakukan Akreditasi Perpustakaan SMANEMA yang visitasinya dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Juli 2018 bertempat di gedung perpustakaan SMA Negeri 1 Manyar.

Tim Akreditasi tiba di SMA Negeri 1 Manyar tiba di SMA Negeri 1 Manyar sore hari, setelah melakukan visitasi di SD Muhammadiyah Manyar. Selanjutnya melakukan opening ceremonial, dilanjutkan dengan pengecekan berkas dan kondisi yang ada di lapangan dan terakhir ditutup dengan upacara penutupan serta sesi foto bersama antara Tim Akreditasi Visitor dengan Tim Akreditasi SMANEMA.

Selain SMA Negeri 1 Manyar, yang dinilai oleh Tim Akreditasi juga dari SMP Negeri 1 Gresik, SMP Negeri 3 Gresik, dan SD Muhammadiyah Manyar

Tinggalkan Balasan