PEMBERIAN PENGHARGAAN JUARA I PERPUSTAKAAN

Perpustakaan merupakan nadinya sekolah, karena didalamnya kita dapat mengakses segala informasi dalam format apapun baik yang tersimpan didalam gedung perpustakaan sendiri maupun di luar.

Perpustakaan yang baik adalah perpustakaan yang mempunyai koleksi yang banyak baik buku, ebook, majalah dan sebagainya serta memiliki kualitas pelayanan, pengorganisasian serta sarana dan prasarana yang baik. Dalam hal ini perpustakaan SMAN 1 Manyar memenuhi kriteria yang baik sehingga dalam penilaian lomba perpustakaan memperoleh nilai terbaik dan menjadi Juara I dalam lomba perpustakaan tingkat provinsi Jawa Timur.

Karenanya pada hari Selasa, 25  Juli 2018, Bapak kepala sekolah SMAN 1 Manyar menerima penganugerahan penghargaan sebagai Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Timur yang langsung diberikan oleh Ibu Sukarwo yang merupakan istri Gubernur Jawa Timur dalam Acara “Penyuluhan Kader PKK Desa dan Kelurahan se- Provinsi Jawa Timur serta Penghargaan Juara Lomba Perpustakaan tingkat SMA/SMK/MA Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 bertempat di Hotel Pop Harits Surabaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Drs. Sudjono, MM,  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur serta Bapak Dr. Saiful Rachman, M.M., M.Pd. selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan