VISITASI LOMBA PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGKAT NASIONAL DI SMAN 1 MANYAR

Perpustakaan adalah jantung dari sekolah, karena dari perpustakaan segala macam ilmu dapat kita peroleh. SMA Negeri 1 Manyar patut berbangga karena perpustakaannya masuk dalam  15 nominasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional Tahun 2018.

Kegiatan visitasi dalam lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional bagi 15 nominasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional Tahun 2018 di perpustakaan SMA Negeri Manyar dilaksanakan tanggal 14 s.d. 16 Agustus 2018.

Tim juri lomba perpustakaan nasional yang terdiri dari : Drs. Sudirwan Hamid, M.H. dan Muhammad Ihsanudin, M.Hum tiba di SMAN 1 Manyar Kamis, 15 Agustus 2018 disambut oleh Guru dan siswa SMA Negeri 1 Manyar dengan tarian remonya menuju Aula SMA Negeri 1 Manyar, dilanjutkan dengan dengan Acara pembukaan Visitasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional. Dilanjutkan sambutan dari Wakil Bupati kabupaten Gresik, Presentasi Profil Perpustakaan SMA Negeri 1 Manyar serta Evaluasi dari paparan profil perpusnema dari Tim Juri Lomba Perpustakaan Nasional. Selanjutnya Juri didampingi oleh Tim perpusnema menuju lokasi penilaian diantaranya adalah pojok baca di kantin sekolah sehat, Kebun inspirasi sekolah, perpustakaan smanema dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan